22 PAC Beri Dukungan Kepada A. Yamin Dalam Perebutan Kursi Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi


Calon Ketua DPC Kabupaten Sukabumi A.Yamin


Bandung, Jurnal1.id- Dalam Muscab II Se- Jabar kali ini muncul nama  A Yamin yang merupakan Sekretaris DPC Kabupaten Sukabumi, dimana sosok yang merupakan salah satu pendiri Demokrat di Kabupaten Sukabumi optimis melangkah berkompetisi dalam meraih jabatan ketua DPC Kabupaten Sukabumi.

Sebanyak 22 PAC Turut mengantar A Yamin mendaftar di Kantor DPD Demokrat Jawa Barat, Jum' at (10/6/2022). A.Yamin sendiri mendapat giliran untuk mendaftar pada pukul 13.00, wib di dampingi para pengurus PAC yang menjadi pendukungnya.

Salah satu pendukung yang juga wakil bendahara DPC Kabupaten Sukabumi, Dadan, SE  kepada Jurnal1.id menyampaikan harapannya semoga A Yamin terpilih menjadi ketua DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi, beliau merupakan salah seorang pendiri dan berjasa bagi Demokrat khususnya di Kabupaten Sukabumi, oleh karena itu kami yang hadir disini mendukung beliau untuk memimpin Demokrat untuk kepengurusan yang akan datang," ungkapnya.

Pengurus PAC Pendukung A.Yamin


Dadan yang merupakan mantan kades tersebut juga yakin dibawah kepemimpinan A.Yamin nanti Demokrat akan semakin maju dan meraih suara yang signifikan di pileg atau pun pilpres yang akan datang untuk wilayah Kabupaten Sukabumi," tuturnya.

Sebagaimana diketahui Muscab tahap II Se- Jabar memilih para ketua DPC yang sudah berakhir masa jabatannya untuk beberapa wilayah di Jawa Barat, partai Demokrat saat ini terus mengalami tren kenaikan elektabilitas ini salah satunya di tunjang oleh figur Ketum Demokrat AHY dimana di beberapa survey membuktikan masuk nominasi calon pemimpin negeri untuk lima tahun yang akan datang. (Ed)

Share on Google Plus

0 Comments :

Posting Komentar