Doa Bersama Atau solat Jenazah Emmeril Kahn Di Gedung Pakuan Untuk Masyarakat Umum Dimulai Pukul 23.00 Wib

BANDUNG, Jurnal1.id - Hujan deras turun di Bandung jelang kepulangan Jenazah Eril. Para pelayat yang merupakan masyarakat umum pun berteduh.

Hujan turun sekira pukul 14.30 WIB . Saat ini Bandung terasa sejuk.


Camillia Laetitia Azzahra dan Ibunda Atalia Praratya ikut menjemput kedatangan Eril di Bandara Soekarno Hatta.
Setelah Eril tiba, maka akan dilakukan prosesi penyelesaian administrasi sehingga jenazah almarhum Emmeril Kahn Mumtadz bisa langsung diberangkatkan ke Bandung.


Keluarga akan secepatnya berangkat ke Bandung menuju ke kediaman resmi Gubernur Jabar di Gedung Pakuan. Di sana jasad Eril akan disemayamkan

Ridwan Kamil akan pimpin Sholat jenazah Eril atau Emmeril Kahn Mumtadz di Gedung Pakuan Bandung. Hal itulah yang akan dilakukan begitu jasad Eril sampai ke Bandung.

Setelah acara sholat jenazah Eril rampung, keluarga besar beserta warga yang berniat melakukan sholat jenazah atau mendoakan akan diberikan kesempatan diperkirakan mulai pukul 23:00 WIB sampai 08:00 WIB.


Menurut keterangan perwakilan keluarga, Erwin Muniruzaman, Eril akan dikebumikan pada besok, Senin, (13/6/2022) pagi di Islamic Center milik keluarga di Cimaung, Kabupaten Bandung. Pihaknya juga membuka kesempatan bagi warga yang ingin menyalatkan Eril mulai pukul 23.00 hingga 08.00 pagi hari


"Karena di hari Senin perkiraan pukul 09.00 pagi rombongan akan bertolak ke Cimaung, Kabupaten Bandung, tepatnya di area Islamic Center dari keluarga besar," tuturnya.

Share on Google Plus

0 Comments :

Posting Komentar