Doa dan Dukungan Banyak Pihak Untuk Cibiru Wetan



Cileunyi, Jurnal1.id- Pantas jika nantinya desa Cibiru Wetan di nobatkan menjadi desa terbaik di Jawa Barat, terlebih saat ini Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) juga sudah menjadikan desa Cibiru Wetan  Kandidat Calon percontohan desa Anti Korupsi bersama 9 desa lainnya di Indonesia.

Tidak berlebihan jika segudang prestasi tersebut layak di terima, oleh desa yang berbatasan langsung dengan kota Bandung tersebut, namun demikian ada sisi menarik yang didapat saat ini, dimana ternyata dukungan penuh diberikan oleh banyak pihak bukan saja warga Cibiru Wetan, akan tetapi wilayah lain di kabupaten Bandung ikut mendoakan sebagaimana terlihat dalam video singkat dari rumah salah satu warga yang berada di desa Cinunuk kecamatan Cileunyi, yang melakukan doa bersama setiap malam Rabu untuk kelancaran desa  Cibiru Wetan dalam lomba desa tingkat Jawa Barat.

Selain itu kekompakan serta rasa memiliki yang tinggi di tunjukan oleh para pegawai, serta pejabat di lingkungan Pemerintahan Kecamatan Cileunyi, yang dalam tayangan video durasi singkat memberikan support dan dukungan kesusksesan bagi Cibiru Wetan.



Dalam rekaman video yang di terima redaksi Jurnal1.id tampak Kanit Trantib dan Pol PP kecamatan Cileunyi, M.Rosyid bersama para staf kecamatan memberikan dukungan kepada desa Cibiru Wetan untuk meraih desa terbaik di Jawa Barat tahun 2022. (Ed)

Share on Google Plus

0 Comments :

Posting Komentar