Driver Ojek Online Bandung Berbagi Berkah

BANDUNG, Jurnal1.id - Kegiatan Jumat Berkah berupa pembagian nasi bungkus sudah biasa dilakukan oleh beberapa Masyarakat. Kali ini, langkah berbeda dilakukan para Driver Ojek Online yang mengatas namakan Komunitas Kompol Bandung, Kecamatan Bandung Kulon, Jumat (10/06/2022).


Acara yang terbilang berlangsung sukses dan mendapatkan Apresiasi dari Masyarakat, Khususnya warga dan Pedagang yang berada di sekitar Jalan Bunderan Sukarno Hatta Elang , kegiatan serupa akan dilakukan secara rutin. masih di Wilayah Kecamatan Bandung Kulon. 

Ditemui Wartawan Jurnal1.Id Koordinator Ojek Online Kompol Bandung yang biasa disapa Kang Abet  menuturkan, kegiatan hari ini dimulai pukul 09.00 WIB s/d Selesai. Untuk hari ini ada sekitar 100 Nasi Box berikut air mineralnya.


”Misi Sosial dari para Anggota Driver Ojek Online Kompol Bandung  kepada teman Ojol yang lain di Jumat Berkah ini untuk saling berbagi . Setidaknya ada 20 Orang Anggota  Kompol dan dari komunitàs Ojol lain nya yang membantu menyalurkan makanan di lokasi” ujar Kang Abet menambahkan saat ditemui dilokasi Jalan Bunderan Sukarno Hatta elang  bersama Driver Ojol lainya.


Pria yang Akrab disapa Abet juga menguraikan, "bahwa kegiatan ini insya alloh akan terus kosisten dengan tema Ojol Religi Berbagi sesama .

hal senada yang di katakan Kang Yusuf selaku Korlap dari komunitas Kompol juga menuturkan Sumber Dana yang di dapatkan untuk membeli Nasi Bungkus dari Teman-teman Kompol Bandung Dan juga ada dari para Donatur".


”Harapan Kami dari Program Jumat Berkah Berbagi Bersama ini, Masyarakat bisa mengenal Komunitas Kita, walaupun Kita Ojek Online, Kita juga dapat membantu Teman-teman ojek lain Masyarakat, pedagang sekitar .dan Kita Percaya Kebaikan Kita akan di Balas oleh Allah SWT dan Terima kasih untuk para Donatur yang sudah ikut serta", tutur  Kang Abet menutup obrolan. (Yana) 

Share on Google Plus

0 Comments :

Posting Komentar