Satgasres Ops Damai Cartenz Ciptakan Kekuatan Antar Beragama, Sambangi Tokoh Adat Ilaga

DISTRIK PUNCAK, Jurnal1.id - Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 Program KOTEKA, lokasi Kampung Kago Distrik Ilaga 09 Juni 2022 pukul 09.00 WIT. 


Kegiatan tersebut Personel Satgas Binmas Korwil Iptu Yonias Purwanto dan 4 Personel bersama Tim Medis Ipda Dr Muhammad Abdul Rochman dan 3 personel Tim Medis melakukan konsolidasi awal, dilanjutkan jumpai kediaman Bapak Nikolaus Alom dalam rangka menjaga hubungan silahturahmi tetap terjaga dengan baik. 


Beberapa himbauan kepada Bapak Nikolaus Alom dan keluarga, diantaranya:

-Kehadiran Satgas Binmas Ops Damai Cartenz Polres Puncak untuk menjaga hubungan silahturahmi dengan keluarga Bapak Nikolaus Alom, agar bersama-sama menjaga Kantibmas serta permasalahan yang ada bisa dibicarakan dan selesaikan dengan baik. 

-Dalam rangka menjelang hari HUT Bhayangkara kami dari Satgas Binmas dan Polres Puncak akan melaksanakan giat pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis kepada masyarakat Puncak. 


-Diharapkan Bapak Nikolaus Alom dan keluarga dapat membantu menyampaikan kegiatan pemeriksaan kesehatan  dan pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh Polres Puncak kepada masyarakat."tutur Korwil Puncak. 


-Sangat berterimakasih dengan Program Satgas Binmas Ops Damai Cartenz dan Polres Puncak kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis kepada masyarakat Puncak. 

-Kami masyarakat sangat mendukung kegiatan tersebut karena membantu masyarakat Puncak untuk pemeriksaan kesehatan dan mendapatkan pengobatan."tandas Bpk Nikolaus. 


Adapun bantuan berupa sembako sebagai bentuk tali asih dalam menjaga hubungan baik antara Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 diberikan kepada Tokoh Adat Bapak Nikolaus Alom. (Ritha).

Share on Google Plus

0 Comments :

Posting Komentar