Sebanyak 31 PAC Menyatakan Dukungannya Untuk H .Endang, SH, MH




Bandung, Jurnal1.id-  Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung, H.Endang, SH, MH bersama 13 Ketua PAC menyerahkan 31  surat dukungan dari pengurus PAC terhadap dirinya untuk kembali memimpin Demokrat Kabupaten Bandung untuk 5 tahun kedepan.



Hal tersebut saat orang nomor satu di Demokrat Kabupaten Bandung tersebut mendatangi Kantor DPD Demokrat Jawa Barat, Jum' at, ( 10/6/2022) yang berada di kawasan Braga Kota Bandung, untuk mendaftarkan dirinya dalam perhelatan pemilihan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung.


Kedatangan H.Endang didampingi 13 Ketua PAC Demokrat termasuk beberapa pengurus Demokrat Kabupaten Bandung, tampak juga anggota DPRD Kabupaten Bandung Hikmat Budiman yang sering di sapa om Jack.

Kepada Jurnal1.id H.Endang, SH, MH menegaskan bahwa agenda hari ini adalah, mengikuti pendaftaran calon ketua DPC Demokrat, kebetulan saya di kasih waktu jam 10.00 wib, dalam pendaftaran ini  kami juga menyertakan surat dukungan dari 31 PAC yang ada di Kabupaten Bandung, dirinya optimis akan kembali terpilih menjadi Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung, dan target kita akan memenangkan Pileg, Pilkada, serta pilpres di Kabupaten Bandung," ungkapnya.


Sebagai informasi hingga menjelang siang hari yang sudah daftar Muscab II se-Jabar: 


Ruang 1

1. Imam Tunggara - KBB

2. Fendi Anwar - Kab. Karawang

3. Endang - Kab. Bandung 


Ruang 2

1. Yosa Oktora S - Kab. Kuningan

2. Rohmani - Kab. Subang

3. Cellica - Kab. Karawang 


Yang menarik juga perebutan kursi ketua DPC Demokrat Kabupaten Karawang, karena di ikuti oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Fendi Anwar kedatangan dua orang kandidat ketua DPC Karawang hampir bersamaan namun beda ruangan.( Edi)


Share on Google Plus

0 Comments :

Posting Komentar