Camat Cileunyi Akan Melantik Panitia Masjid Besar Cileunyi Rabu lusa


Camat Cileunyi, Agus Rizal


Cileunyi, Jurnal1.id- Harapan masyarakat Cileunyi untuk memiliki masjid besar, akan segera masuk tahapan baru, dimana Camat Cileunyi Agus Rizal di jadwalkan akan melantik dan mengukuhkan Susunan Panitia Masjid Besar Cileunyi, Rabu, (31/8/2022).


Menurut Ketua Panitia Masjid Besar Cileunyi, KH Atus Al- Mubarok kepada Jurnal1.id menyampaikan bahwa," sesuai agenda, panitia masjid Besar Cileunyi akan di Lantik dan di kukuhkan oleh Camat Cileunyi, dan sejauh ini persiapan segala sesuatu nya mendekati 100 persen, lokasi acara nanti nya di Aula Serbaguna Desa Cileunyi Kulon," ungkapnya.


KH Atus berharap lahan yang sedang di perjuangkan oleh Bupati Bandung segera terealisasi, surat sudah di layangkan tinggal menunggu perkembangan dan keputusan dari Kementerian PUPR,"katanya.


Camat Cileunyi Agus Rizal saat di konfirmasi membenarkan bahwa dirinya akan melantik panitia Masjid Besar Cileunyi, jujur saya sangat tertarik dan semangat untuk rencana adanya Masjid Besar Cileunyi, ini untuk akhirat kita semoga langkah awal dengan terbentuknya kepanitiaan secara resmi, jalan kita akan di permudah sehingga Masjid Besar Cileunyi akan berdiri di wilayah kita," tegasnya.


Sebagai informasi kehadiran Masjid Besar Cileunyi ini, sudah di gaungkan beberapa tahun yang lalu oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat, yang sangat berharap Masjid Besar Cileunyi segera terwujud. ( Edi)

Share on Google Plus

0 Comments :

Posting Komentar