Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Hendrix Fahlevi Melaksanakan Kegiatan kunjungan kerja Dan silaturahmi Ke Jajaran Koramil- Koramil.

SUMEDANG, Jurnal1.id - Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Hendrix Fahlevi Rangkuti bersama Ketua Persit KCK Cab XXI Kodim 0610/Smd  Ny. Dien Nadea Permatasari Rangkuti melaksanakan kegiatan kunjungan kerja dan silaturahmi ke jajaran Koramil- Koramil Jajaran Kodim 0610/Sumedang antara lain koramil 1002/Cimalaka,Koramil 1007/Conggeang,Koramil 1008/Buah Dua,Koramil 1003/Tanjungkerta.Rabu(31/08/2022)


Dandim 0610/ Sumedang  Letkol Inf Hendrix Fahlevi Rangkuti Beserta Ketua Persit KCK Cabang.XXI Dandim  0610/Sumedang Ny.Dien Nadea Permatasari Rangkuti Tiba di koramil  Di sambut oleh  Danramil  beserta anggota Koramil, Anggota persit, Forkopimcam, Tokoh agama dan tokoh masyarakat

Dalam sambutannya Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Hendrix Fahlevi Rangkuti mengatakan, Sebagai pemimpin Baru di Kodim 0610/Sumedang saya harus mengetahui kondisi jajarannya, apa yang dilakukan, apa yang dirasakan oleh Anggota kita juga ikut merasakan, Apabila ada permasalahan di keluarga prajurit, disitu seorang Komandan hadir memberikan solusi .


Lanjut Dandim,  Sebagai satuan kewilayahan Babinsa menjadi ujung tombak, dan wajib pedomani sapta marga, sumpah prajurit, 8 wajib TNI dan 5 kemampuan Tersebut, Tetap jaga sinergi dan kerjasama dengan instansi terkait lainnya, agar tercipta komunikasi dan hubungan yang harmonis diwilayah binaan masing-masing.


Para Babinsa diwilayah mereka harus bisa menenangi pikiran dan hati Rakyatnya sebagai Babinsa butuh improvisasi, bagaimana harus bisa mengatasi kesulitan Rakyat di sekelilingnya. Tolak ukur berhasilnya seorang Babinsa yaitu apabila kondisi wilayahnya aman dan kondusif, saling menghargai dan kehadirannya selalu dirindukan oleh masyarakat, Tebarkan setiap Hari minimal satu kebaikan dengan mengucapkan salam kepada yang kita Jumpai.


Kepada ibu ibu  persit Dandim mengatakan bahwa anggota Persit harus memberi pelajaran dan membimbing anak - anak  kita untuk meraih cita-citanya dan Agar Berahlak mulia, serta anggota persit harus mendukung Tugas Suami, miagar semuanya bisa berjalan Dengan baik," Tutup  Dandim.

Henra

Share on Google Plus

0 Comments :

Posting Komentar