Pemdes Cimenyan Gelar Malam Puncak Perayaan HUT RI




Cimenyan, Jurnal1.id- Pemerintah desa (pemdes) cimenyan kecamatan cimenyan kabupaten bandung, gelar malam puncak kegiatan dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT RI) yang ke-77 tahun. Kegiatan ini digelar di aula kantor desa cimenyan pada sabtu malam (27/08/22).


Kegiatan yang diadakan secara sederhana ini dihadiri oleh perwakilan dari warga masyarakat, ketua RT/RW yang tergabung dalam forum RW juga dari kelembagaan desa diantaranya BPD, LPMD, MUI, Karang Taruna, PKK, BUMDes juga dari Pemdes.


Diketahui bahwa di desa Cimenyan menggelar berbagai acara perlombaan dalam memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun


“Malam ini merupakan malam puncak kita dalam memeriahkan HUT RI ke-77 tahun dengan menggelar pembagian hadiah kepada para pemenang” ujar Kades Cimenyan, Supratman Taryana. S.Pd.I


Dirinya juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat desa cimenyan melalui kepengurusan RT/RW. Juga panitia pelaksana serta jajaran pemdes dan kelembagaan yang sudah ikut terlibat dalam mendukung dan mensukseskan jalannya acara.


Permohonan maaf pun beliau sampaikan jika dalam pelaksanaan kegiatan ini diadakan secara sederhana dengan segala kekurangan dan keterbatasan namun tidak menyurutkan semangat juang untuk mengisi hari kemerdekan


“Kita sudah beberapa tahun ini tidak mengadakan kegiatan untuk memeriahkan HUT RI karena adanya wabah virus Covid-19 sehingga kita terkendala dan tidak bisa melaksanakan kegiatan, dan Alhamdulillah di tahun ini kita bisa bersama sama melaksanakan kegiatan, walau masih jauh dari harapan” bebernya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Nana Sopian. S.Pd selaku Ketua BPD Cimenyan. Dirinya berharap tahun yang akan datang dapat lebih meriah lagi dan selalu menjaga kekompakan dan kegotong royongan antar warga masyarakat di desa cimenyan.

“Semoga tahun depan kita dapat melaksanakan kegiatan ini lagi dan lebih meriah lagi” ucapnya.( Engkos)

Share on Google Plus

0 Comments :

Posting Komentar