Camat dan Kapolsek Cileunyi Tinjau Pelaksanaan Vaksin di Cibiru Wetan


Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto


Cileunyi, Jurnal1.id- Camat Cileunyi Agus Rizal, dan Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto meninjau langsung kegiatan Vaksinasi di Aula Desa Cibiru Wetan, Kamis,(1/9/2022).

Dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut untuk vaksin 1,2 dan Booster, dengan target 500 warga, dan warga yang hadir 228 orang sedangkan yang sudah di vaksin 226 orang  karena di tunda vaksinnya serta akun lain 96 orang.

Warga yang di vaksin 1  Sebanyak 11 orang, Vaksin 2 ada 14 orang dan Vaksin Booster 201 orang.

Camat Agus Rizal


Dari pantauan di lokasi terlihat warga sejak pagi hari berdatangan untuk mengikuti vaksinasi yang di selenggarakan Pemerintah desa Cibiru Wetan yang bekerjasama dengan Puskesmas Cibiru Hilir, tampak berjalan lancar.


Tenaga kesehatan yang terdiri bidan 7 orang, nakes 4 orang serta 1 orang dokter yang langsung di pimpin oleh kepala Puskesmas Cibiru Hilir Dr Iyos.


Babinkamtibmas Ence Mulyana & Babinsa Edi Suparno


Camat Cileunyi Agus Rizal mengucapkan terimakasih kepada Kades Cibiru Wetan yang telah menyelenggarakan Vaksinasi ini dan berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik- baiknya," ujarnya.


Dikesempatan yang sama Kapolsek Cileunyi Suharto sempat berdialog dengan beberapa orang warga yang lagi di vaksin, salah seorang warga yang divaksin mengatakan" datang   dengan sukarela dan keinginan sendiri untuk mencegah penyebaran Covid-19." Saya warga desa Cibiru Wetan ada informasi di desa akan ada vaksin, makanya saya datang," ucapnya.( Ed)



Share on Google Plus

0 Comments :

Posting Komentar