HUT Partai Demokrat Ke-21 DPC Kabupaten Bandung Gelar Bakti Sosial dan Santuni Anak Yatim




CIPARAY,Jurnal1.id-Partai Demokrat memperingati ulang tahun yang ke-21, tepatnya 9 September 2022 hari ini. Dalam rangka perayaan ulang tahun tersebut, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Bandung melakukan kegiatan sosial dalam bentuk pembagian sembako dan santunan untuk 200 anak yatim.


Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri SH,M.Ap, menyampaikan bahwa ulang tahun Demokrat yang ke-21 ini menjadi salah satu momen bagi partai Demokrat untuk mendekatkan diri dan hadir membantu rakyat yang sedang mengalami kesulitan saat ini.


"Saya ingin Demokrat ini 'Katara, karampa, karasa' Demokrat harus hadir dan membantu masyarakat yang tengah mengalami kesulitan saat ini. Oleh karena itu kita ringankan beban mereka," ucap Saeful pada sambutannya saat membuka acara peringatan HUT Demokrat di Graha Wirakarya Ciparay, Jum'at (9/9/2022).

Pada kesempatan yang sama, penanggung Jawab panitia acara perayaan ulang tahun Demokrat yang juga sebagai skretaris umum Demokrat Kabupaten Bandung, Billy Maulana C, S.H, menambahkan, pada momen HUT ini Demokrat Kabupaten Bandung akan terus menggebyarkan kegiatan sosial.



"Ada beberapa kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh DPC Demokrat dalam rangka memperingati ulang tahun Ke-21 ini. Kita melakukan pembagian sembako dan santunan ke 200 anak yatim, berdoa bersama dan Variasi tumpeng pada siang nanti bersama Dede Yusuf," kata Billy.


Billy menambahkan, selain itu pada momentum HUT ini, Demokrat terus melakukan pembenahan struktur guna tercapainya program partai yang telah diintruksikan DPP. Kata Billy, ada 10 program umum yang harus tercapai di tahun 2024.



"10 program umum menjadi prioritas kita, hal itu terus ditegaskan mas AHY kepada seluruh kader, maka dari itu, pada momen ini mari kita bangun bersama raih tujuan partai untuk kepentingan bangsa," tutur Billy.


Pada agenda tersebut, hadir perwakilan pengurus DPD Demokrat Jabar, H. Endang, Ketua dan seluruh anggota fraksi Demokrat DPRD Kab. Bandung, mendampingi pemberian santunan kepada para satri yatim Yayasan almu'minun Bojongsoang dan anak yatim dari Kecamatan Ciparay. ( Release Bakomstrada DPC Kabupaten Bandung)

Share on Google Plus

0 Comments :

Posting Komentar