Pasangan Suami Istri Asal Sumatera Selatan Terlantar di Cileunyi


Pasangan Suami Istri Yang Terlantar Di Cileunyi


Cileunyi,Jurnal1.id- Sumito bersama Ayu Ningsih dua orang warga kecamatan Tanjung Lago Banyuasin Sumatera Selatan Terlantar di terminal Cileunyi, menurut penuturan keduanya yang merupakan suami istri tersebut mereka berangkat dari  Jambi dengan tujuan Cianjur, namun kedua nya di turunkan di Cidahun, Cianjur Selatan.



Menurut kedua nya mereka sudah kehabisan bekal, tujuan ke Cianjur adalah melihat keluarga mereka, Namun keduanya tak kunjung sampai ke tujuan," kami sudah habis 1,8 juta naik angkutan dari jambi sampai ke Cianjur, kami bolak balik di turunin di jalan hingga akhirnya sampai di cileunyi ini," ungkapnya keduanya.


Saat ini mereka berada di Polsek Cileunyi di bawa tim PSM kecamatan Cileunyi, untuk di buatkan surat jalan.


Kami di perintahkan Pak Sekcam untuk membawa ke Polsek agar di buat kan surat jalan pulang ke Jambi," ungkap Santi petugas PSM Cileunyi.


Santi menambahkan bahwa surat jalan ini sebagai pengantar ini semoga bisa membantu yang bersangkutan di perjalanan," ujarnya.


Sementara itu Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto saat di temui di ruang kerjanya menjelaskan," kita akan melayani setiap warga yang membutuhkan pelayanan, ini sudah menjadi komitmen kita, namun ada proses nanti jika warga tersebut adalah warga wilayah kita maka akan kita antar ke RT/ RW setempat namun jika yang terlantar itu adalah warga dari luar makanya akan kita titipkan ke Bis atau angkutan umum secara estafet," ungkapnya. (Ed)


Share on Google Plus

0 Comments :

Posting Komentar