Pos Persekutuan Doa Pasar Baru Sentani Dukung Penginjilan



Jayapura, Jurnal1.id-Pos Persekutuan Doa Pasar Jayapura merasa bahagia menerima Kunjungan seorang Hamba Tuhan Ev. Ayub Udam, S.Th sebagai salah satu Penginjil yang di lantik Klasis Ciklop pada waktu hari Ulang Tahun Gereja Injili di Indonesia  (GIDI) yang ke-36 di Stakin Sentani Kabupaten Jayapura, (4/9/2022). Ev.Ayub Udam di utus ke Pos P.I Kampung Brasu Distrik Kemtuk Gresi Kabupaten Jayapura, Selama kurang lebih 7 bulan Pos Persekutuan Doa Pasar Baru terus mendukung dalam Doa dan Dana Penginjilan puji Tuhan hari ini kami rasa puas karena bapak sudah hadir di tengah-tengah kami Jemaat/Pos Persekutuan Doa pasar baru dan bisa bertemu. 

Ucapan Terima kasih yang disampaikan Ev. Ayub Udam, S.Th buat Jemaat/Pos Persekutuan Doa Pasar Baru yang mana telah mempunyai kepedulian besar untuk penginjilan, walaupun belum jadi jemaat tetapi pos persekutuan doa pasar baru sudah melakukan apa yang diamanatkan Tuhan Yesus Kristus yaitu Pergi Jadikan Semua Bangsa Muridku. Walapun mereka tidak pergi secara badan tapi mereka pergi mendukung penginjilan dengan harta benda atau persembahan penginjilan yaitu secara khusus buat kami yang ada di Pos P.I Kampung Brasu, Distrik Kemtuk Gresi, Kabupaten Jayapura. Yang sudah memberikan kami bantuan penginjilan 4x sampai hari ini. itu sebabnya kami mengucapkan banyak terima kasih karena sudah sekaligus mendukung program klasis yang mana penginjilan belum selesai  dan biarlah ini terus berjalan dan akan berjalan sampai apa yang di kehendaki Tuhan kita itu semua terlaksana terima kasih .

Pdt. Yason Togodly, S.Th menambahkan “Puji Tuhan  tepat tanggal 4 September 2022 minggu pertama kami Pos Persekutuan Doa Pasar Baru sangat bahagia sekali, Karena ada anak Tuhan yang di utus oleh Tuhan yaitu Bapak  Ev. Ayub Udam, S.Th  di Pos P.I Kampung Brasu Distrik Kemtuk Gresi  yang mana telah di utus oleh Klasis Ciklop Sentani, hari ini hadir bersama keluarga besar dan bapak Ondo untuk lakukan ibadah bersama sekaligus perkenalan dengan kami Pos Persekutuan Doa Pasar Baru,  selama ini kita berusaha untuk melakukan pekerjaan Tuhan yang sudah di tetapkan oleh pemimpin Klasis Ciklop Sentani. Oleh sebab itu Umat Tuhan Pos Persekutuan Doa Pasar baru dengan hati yang rela untuk mendukung pelayanan  penginjilan Bapak Ev Ayub Udam dengan sumbangan sukarela, harapan kami pos persekutuan doa pasar baru bahwa kami akan terus mendukung bapak dalam pelayanan kiranya Tuhan Yesus akan memberkati bapak dalam pelayanan selanjutnya, tentunya dengan pelayanan bapak dapat mengangkat jiwa-jiwa yang tersesat, “Harapnya.  

Selanjutnya ketua Majelis, Semi Gombo memberikan berkat sedikit dengan sumbangan kasih dari pos persekutuan doa pasar baru kepada Ev. Ayub Udam sebagai bentuk kepedulian serta dorongan terhadap pelayanan bapak selanjutnya. "(Sem/red).

Share on Google Plus

0 Comments :

Posting Komentar