Promo Menarik di Hotel Scarlet Sky Land- Jatinangor Opening Yang di Hadiri Ketua BPD PHRI Jabar Herman Mochtar




Jatinangor,Jurnal1.id-  Rasa optimisme terlihat dari owner, jajaran manajemen serta pengelola Hotel Scarlet SKy Land Jatinangor saat opening yang di gelar Sabtu,(10/8/9/2022) Jatinangor, optimisme itu bukan tanpa alasan, dengan bergeliat nya kembali ekonomi Jatinangor beberapa target bisnis mulai di bidik.


Hadir dalam opening tersebut Owner PT Scarlet Indonesia Junizar Kusman, Dirut PT Surya Menggala Abadi David Octarevia,  

Ketua BPD PHRI Jabar Herman Mochtar,

Camat Jatinangor Herry Dewantara, Kapolsek Jatinangor Kompol Aan Supriatna serta jajaran manajemen Scarlet sky land Jatinangor.



Camat Jatinangor Herry Dewantara saat memberikan sambutan, "Menyampaikan harapannya bahwa pasca Pandemi ini geliat ekonomi mulai tampak, ini di tandai dengan di Mulainya Program pendidikan di kampus- kampus di Jatinangor ini," ungkapnya.



Menurut Herry Jatinangor ini adalah miniatur Indonesia, disini semua rumah makan, restoran ada dari seluruh Indonesia, hal tersebut karena para mahasiswa yang kuliah disini dari seluruh tanah air.


Ditambahkan nya," Dengan penduduk 110 ribu jiwa, Jatinangor ini sangat padat bahkan ada satu desa namanya Cipacing berpenduduk 19 ribu jiwa, tentunya dengan jumlah penduduk yang begitu besar maka timbul permasalahan baru yakni," terkait sampah ini tentunya menjadi perioritas kita dalam penanganan," ucapnya.



Di samping itu pihaknya Berharap pihak Scarlet Sky Land- Jatinangor dapat bekerja sama, Khusus nya juga kami perlu menyampaikan tentang pajak restribusi termasuk PBB yang menjadi sumber pemasukan terbesar di Jatinangor ini," paparnya.


Sementara itu Ketua BPD PHRI Jawa Barat Herman Mochtar berharap setelah Pandemi ini kita bangkit dan yang terpenting kita komunitas hotel dan restoran mencari jalan keluar dari kondisi saat ini, sehingga mampu bertahan dan bangkit kembali," tuturnya.



Scarlet Hotel Sky- Land ini memiliki 100 kamar dengan promo price di kisaran 400 ribuan selama bulan ini, Demikian disampaikan salah satu manajemen Scarlet Jatinangor Sky land Soni saat menyampaikan keterangan dalam konferensi pers setelah acara di gelar, Soni juga sangat optimis meraih kembali segmen market, bahkan untuk bulan Oktober nanti kita sudah di booking oleh beberapa instansi pemerintah, ini yang menjadi spirit bagi kami," tandasnya. (Edi)

Share on Google Plus

0 Comments :

Posting Komentar