Semarak, Dalam Memperingati HUT RI ke 77 Pemdes Guyangan Gelar Jalan Sehat




BOJONEGORO,Jurnal1.id- Pemerintah Desa (Pemdes) Guyangan, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro menggelar jalan sehat sebagai puncak rangakaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77. Minggu (04/09/2022).


Kegiatan dihadiri dan diikuti oleh seluruh keluarga besar Pemerintah Desa (Pemdes) Guyangan, BPD, Tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP Kecamatan Trucuk, serta ratusan warga desa Guyangan.


Berbeda dari yang lain, dalam event jalan sehat yang mengambil start dan finish di Balaidesa Guyangan tersebut, masyarakat terlihat antusias dan bersemangat dengan merias diri menggunakan beberapa kostum.


Kepala Desa Guyangan, Aida Mustofa dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia dan masyarakat, atas semangat serta partisipasinya dalam menyukseskan kegiatan.


"Alhamdulillah setelah beberapa tahun terhenti akibat pandemi, hari ini kita bisa mengadakan kembali kegiatan. Terima kasih untuk semuanya yang terlibat dalam kegiatan ini," ucapnya.


Selain itu, Aida mengatakan, momen jalan sehat kali ini juga dibarengi penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba, dalam rangkaian kegiatan menyemarakkan HUT Kemerdekaan.

"Hari ini juga diserahkan hadiah atau bingkisan untuk para pemenang lomba agustusan, selain itu juga penyerahan hadiah undian jalan sehat," pungkasnya.


Untuk kupon jalan sehat yang dibagikan gratis ke warga adalah sebanyak 1.600 kupon, sedangkan hadiah lomba dan hadiah undian yang disediakan panitia bernilai puluhan juta rupiah.(zul)

Share on Google Plus

0 Comments :

Posting Komentar