Masyarakat Jayapura Antusias Sambut Kedatangan Calon Bupati Dr Yohannis Manangsang Wally


Dok Istimewa Timses Cabup Jayapura



Sentani, Jurnal1id- Masyarakat Jayapura menyambut kedatangan Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Jayapura Dr Yohannis Manangsang Wally (YMW) di bandara udara Sentani, jumat (14/6/2024).


Dari pantauan media, paslon disambut langsung oleh puluhan masyarakat, Disertai dengan tulisan spanduk yang bertuliskan Selamat datang calon bupati kabupaten Jayapura, periode 2024-2029.

Dalam kesempatan tersebut, Dr.  Yohannis manangsang, M.Kes atau lebih terkenal dengan sebutan, Dokter Manangsang Wally, Ia menyampaikan bahwa, “Ini merupakan sejarah baru sebab yang mana saat ini kami sudah mendapatkan rekomendasi DPP pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) adapun partai PKB ini memiliki 3 kursi DPRD Kabupaten Jayapura dan itu tentunya Kami sudah memiliki kerangka perahu dasar yang kuat,” ujarnya.


Ketua Umum Tim Sukses (Timses) Sem Gombo,S.Kom menyapaikan, kami sangat bersyukur bakal calon bupati Jayapura, Dokter Yohannis Manangsang  sudah mendapatkan SK dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), maka kami timses Jayapura Emas tidak ragu-ragu lagi kami siap  kerja lebih semangat untuk itu kami hadir guna  menjemput calon bupati Dokter Yohannis manangsang, M.Kes dengan antusias, "harapnya".


“Kami optimis yakin dan komitmen untuk mendukung penuh memenangkan Dr. Yohannis manangsang sebagai calon bupati Jayapura periode 2024-2029 menuju Jayapura Emas, untuk itu saya mengajak seluruh komponen masyarakat gunung, masyarakat Tabi dan Nusantara yang berdomisili di kabupaten Jayapura Mari kita merapatkan barisan mendukung penuh Dokter Yohannis Manangsang Calon Bupati Jayapura periode 2024-2029,"harapnya".


Dr Yohannis Manangsang sudah membawa pulang sebuah perahu partai politik dari jakarta ke jayapura sebagai salah satu syarat untuk melengkapi pencalonan atau mendaftar sebagai calon bupati dan perahu yang di maksud adalah Partai Kebangkitan bangsa PKB.


“Sekarang ini, kita tinggal hanya mengikuti instruksi untuk melakukan konsolidasi Partai PKB di daerah dengan tim sukses (Timses) supaya lebih siap dan lebih kuat lagi,” Tutup (YMW).


(Sem/red)

Share on Google Plus

0 Comments :

Posting Komentar