Polsek Cileunyi Gelar Bakti Sosial


Dok Poto: Polsek Cileunyi Serahkan Bansos



Cileunyi, Jurnal1.id- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 tahun 2024, tanggal 1 Juli 2024 , Polsek Cileunyi Polresta Bandung melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan sembako sebanyak 30 ( tiga puluh ) paket yang di berikan kepada warga yang sangat membutuhkan dan jompo di Wilayah hukum Polsek Cileunyi Kabupaten Bandung, Minggu (16/6/2024)


Pelaksanaan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., MM., dan dihadiri Waka Polsek Cileunyi AKP Saep Balya, S.H., Bhabinkamtibmas, Personil Polsek Cileunyi serta Warga Setempat.


Salah seorang warga penerima sembako mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Cileunyi dan jajarannya atas bantuan serta kepedulian Polri terhadap warga masyarakat, Semoga melalui kegiatan ini dapat menjadi ladang amal ibadah, ucapnya.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo,S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan Achmad Sofian .,S.Pd., M.M., mengatakan bahwa Kegiatan Bakti sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-78.


”Kami juga ingin selalu hadir dan berbagi dengan masyarakat tidak hanya dalam tugas menjaga keamanan, tetapi juga dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi banyak orang.” Pungkas Kompol Rizal Adam Al Hasan Achmad Sofian., S.Pd. M.M.

(Ed)

Share on Google Plus

0 Comments :

Posting Komentar