TR (29) Ditemukan Tewas Tenggelam Di Sungai Sindupraja




MAJALENGKA,Jurnal1.id- Pemotor yang diketahui bernama Taufik Ramadhan (29) ditemukan meninggal dunia usai nyemplung ke Sungai Sindupraja, Desa Panongan, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Sabtu (1/6/2024) malam pukul 19.30 WIB.


Korban sendiri diketahui warga Desa Dawuan, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka. Taufik baru bisa ditemukan pada Minggu 2 Juni 2024, sekitar pukul 07.30 WIB.


"Korban berhasil kita evakuasi oleh tim BPBD dibantu Satpol PP dan TNI-POLRI dalam kondisi meninggal dunia," ujar Kapolsek Jatitujuh AKP Yayat Hidayat, didampingi Babinsa Koramil 1714/Jatitujuh.

Dia menjelaskan, korban dikabarkan nyemplung dan menghilang di Sungai Sindupraja. Peristiwa itu terjadi saat korban mengendarai sepeda motor melintas dari arah Desa Randegan menuju Desa Panongan.


Pada saat hendak berbelok melintasi jembatan yang ada di bendung rentang (Aliran Sindupraja) korban tidak dapat mengendalikan sepeda motornya, sehingga yang seharusnya berbelok, ia malah lurus dan masuk ke aliran sungai tersebut.


"Saat ini jenazah korban telah dievakuasi dan langsung dibawa ke pihak keluarga untuk di makamkan," tukasnya.


SC : KBRN RRI Cirebon

Red ( Asep )

Share on Google Plus

0 Comments :

Posting Komentar