Rakernas Se Indonesia Keluarga Besar Rang Tanjung (KBRT) Hari Ini Di Gelar



Jambi,Jurnal1.id-Hari Ini Sabtu (27/7/2024) Bertempat Di Hotel Cahaya Prima Keluarga Besar Rang Tanjuang (KBRT) Mengadakan  Rakernas Seindonesia.Kali ini Jambi sebagai tuan rumah Rakernas nya dengan mengambil Tema "Saiyo Di Rantau Paduli Jo Kampuang".

Sementara itu Ketua Umum KBRT yang Mulia Datuk Rajo Intan Mengatakan KBRT Rang Tanjuang Berdiri diawali Pembicaraan oleh Tokoh-Tokoh Tanjuang Di Jakarta Pada Tanggal (25 /9/2020) dan disepakati tanggal (20/12/2020)saya la yang ditunjuk sebagai Ketua umum KBRT Pungkas nya.


Disinggung tentang agenda Khusus, Rakernas kali ini akan membentuk dua komisi,yang pertama adalah komisi komunikasi antar lembaga di KBRT dan yang kedua adalah Komisi terkait usaha-usaha yang akan dilaksanakan oleh KBRT Ungkap Mak Ketum Biasa disapa.


Sementara itu Gubernur Jambi Al Haris Yang diwakili oleh H.Suhairi Staf Ahli Bidang Pertahanan Hukum dan Politik Propinsi Jambi,                                             

Mengucapkan penghargaan yang setinggi-tinggi nya kepada Masyarakat minang Yang ada atas kontribusi nya terhadap propinsi jambi.selanjut nya gubernur jambi Alharis berharap selaku pemimpin daerah,besar harapanya agar semangat dan pemikiran masyarakat minang turut memberi andil atas kemajuan masyarakat jambi ujar geburnur jambi Dalam pesanya.

Di tempat yang sama perwakilan Gubernur Sumatra Barat  yang pada kesempatan ini diwakili oleh Jefrinal Arifin Sh.M.Si Kabid Kebudayaan Sumbar,

Besar harapan Rakernas Kali ini berjalan dengan baik dan lancar serta menghasilkan program dan kebijakan yang baik dalam Rakernas ini.



Rakernas Keluarga Besar Rang Tanjuang Kali ini Diikuti serta di hadiri oleh perwakilan dari DPP,DPW dan DPD se Indonesia,rakernas diawali oleh persembahan hiburan berupa tari Piring dan tari Pasembahan.

Share on Google Plus

0 Comments :

Posting Komentar