Koalisi " Alus Pisan" Gelar Pertemuan Di Jatinangor



Jatinangor,Jurnal1.id- Sejumlah Petinggi Partai Koalisi Alus Pisan, Petinggi partai PDIP, Partai PKS dan Partai Golkar bertemu membahas kondisi pasca rekomendasi DPP partai Golkar, pada Tanggal 04 Agustus 2024 di Aula Katulistiwa Jatinangor. hadir H. Sahrul Gunawan selalu Calon Bupati Bandung, H. Ono Surono ketua PDI Perjuangan Jabar, H. Gun gun Gunawan ketua PKS Kabupaten Bandung, H. Cecep Suhendar Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung, dan para petinggi lainnya.


H.Ono Surono selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat menyebutkan  bahwa dengan terbentuknya koalisi, bisa menjadi strategis untuk terus terjalin kedepannya, dalam memenangkan pilkada kabupaten mendatang, apresiasi atas digagasnya pertemuan ini. Ujar Ono Surono yang juga Calon Gubernur Jawa Barat, didampingi para petinggi PDI Perjuangan lainnya.


H. Gun Gun Gunawan Selaku Ketua PKS Kabupaten Bandung, menyebutkan kesepakatan koalisi ini tetap harus terjaga, dengan semangat gotong royong sebagai landasan koalisi, dan tentu kita juga dapat memahami Dinamika internal di dalam partai masing masing, ujar Gun Gun yang didampingi petinggi partai PKS lainnya.


H.Sahrul Gunawan selaku Bakal Calon Bupati Bandung mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian nya kepada Para petinggi partai PDI Perjuangan, Partai PKS, dan Partai Golkar,  permohonan maaf atas segala hal yang kurang berkenan, setelah rekomendasi DPP Partai Golkar keluar, kami mengajak kita sama sama menjaga dan memperkuat koalisi ini, dalam membangun kabupaten bandung yang lebih baik, lebih Alus pisan, pungkas Sahrul, didampingi H. Cecep Suhendar dari Partai Golkar


Kegiatan silaturahmi nampak harmonis sehingga suasana kekeluargaan dapat menjadi modal koalisi terus berlanjut hingga nantinya Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung terwakili dari Koalisi Golkar, PKS dan PDI Perjuangan, Dan tidak menutup kemungkinan koalisi ini terus bertambah dari partai partai lainnya.( Red)

Share on Google Plus

0 Comments :

Posting Komentar