Rektor UIN SDG : Tidak Sedikit Lulusan Terbaik Sukses Di Pekerjaannya


Dok Istimewa Wisuda UIN SGD Bandung


Bandung, Jurnal1.id, – UIN Sunan Gunung Djati (UIN SGD) Bandung gelar acara Wisuda yang ke-99 tahun 2024 sebanyak kurang lebih 1000 Wisudawan/i, UIN SGD Bandung, tepatnya di gedung Anwar Musadad, Jalan A.H Nasution Cibiru Bandung. Sabtu (24/8/2024).


Acara dibuka langsung oleh Rektor UIN SGD Bandung Prof. Dr. H. Rosihon Anwar, M. Ag., dan dihadiri pula oleh Prof. Dr. Kyai H. Mahfud, M.S.I., Ketua SENAT,  Para Ketua Komisi Senat UIN SGD Bandung beserta para guru besar anggota SENAT, para Wakil Rektor, para Kepala Biro, para Dekan beserta Wakil Dekan, Direktur para sarjana beserta wakil direktur, para Ketua lembaga, para Kepala Bagian, para Ketua tim kerja, para panitia wisuda, orang tua wisudawan/i dan para tamu undangan.


Rektor Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati (UIN SGD) Prof. Dr. H. Rosihon Anwar, M.Ag., dalam sambutannya mengucapkan selamat berbahagia saat ini bagi para wisudawan/i ke 99.


"Hasil riset lulusan UIN SGD Alhamdulillah tidak sedikit yang menjadi lulusan terbaik, dalam lanjut ke bidang pekerjaan pun banyak yang sudah berhasil dan sukses, Asal kita harus bergerak setelah lulus jadi sarjana " Ucapnya. 


"Tentunya kita harus selalu menjaga nama baik UIN SGD Bandung itulah pesan dari saya." Pungkas Rektor UIN SGD. 


Usai sambutan langsung berlanjut ke acara pemindahan anting-anting dan pemberian Ijazah kepada para Wisudawan dan Wisudawati dari berbagai jurusannya masing-masing. 


Gelaran Acara tersebut Kampus UIN SGD Bandung dipenuhi keluarga pengantar wisudawan/i dan tamu undangan hingga tempat parkir kendaraan pun tampak penuh. (Endang S)

Share on Google Plus

0 Comments :

Posting Komentar