Asep Sancang Berlin Resmi Dilantik Jadi Ketua Ormas Grib Jaya Kabupaten Bandung


Ketua DPC GRIB JAYA Kab Bandung


Bandung, Jurnal1.id- Suasana meriah mewarnai pelantikan Asep Sancang Berlin sebagai Ketua DPC Ormas GRIB Kabupaten Bandung, Minggu, (15/ 9/2024) Bertempat di Jl Sukadamai 405 Kopo Kabupaten Bandung.


Hadir dalam pelantikan dan bakti sosial tersebut Ketua DPD GRIB Jaya Jawa Barat, Gabryel Alexander Etwiorry, Penasehat DPC GRIB Jaya Kabupaten Bandung Aswin Daulay serta jajaran pengurus serta masyarakat yang ikut larut dalam kegiatan tersebut.


Kepada Jurnal1.id Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Bandung, Asep Sancang Berlin menegaskan," kehadiran GRIB JAYA untuk kemaslahatan dan manfaat bagi masyarakat, kami DPC GRIB JAYA Kabupaten Bandung Siap membantu masyarakat dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada, kami memilki misi sosial membantu rakyat yang dalam kesusasahan dan siap bergandeng tangan dengan komponen anak bangsa lainnya," ucapnya.


Ditambahkannya, selain pelantikan kepengurusan GRIB JAYA Kabupaten Bandung, juga di selenggarakan acara pembagian santuan dan bantuan sosial bagi puluhan masyarakat yang berada disekitar wilayah lokasi kegiatan, kegiatan positif ini memang sangat terasa manfaatnya bagi masyarakat, tentu kedepan hal ini akan terus kita tingkatkan, " Kata Asep Sancang Berlin.


Hal senada di sampaikan Penasehat DPC GRIB JAYA Kabupaten Bandung, Aswin Daulay kita patut bersyukur kehadiran GRIB JAYA di Kabupaten Bandung ini, mulai dirasakan manfaatnya untuk masyarakat semoga GRIB JAYA tambah Jaya," tandasnya.


Sebagai informasi GRIB JAYA adalah Ormas Nasional yang dibentuk dan dipimpin oleh Tokoh Nasional  Hercules yang merupakan sosok yang sangat dekat dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto. ( Ed)



Share on Google Plus

0 Comments :

Posting Komentar